POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Personel Polsek Cipatujah Lakukan Giat Sambang Warga

POLSEK CIPATUJAH-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan sambang Desa dan silaturahmi Kamtibmas pada hari Senin, 16 Januari 2023 yang dilaksanakan oleh anggota Briptu Chepi yang melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Cipatujah.

Pada kesempatan tersebut Briptu Chepi menyampaikan himbauan Kamtibmasnya antara lain, dengan adanya curah hujan yang cukup berintensitas tinggi, diharapkan agar warga masyarakat dapat meningkatkan kewaspadaannya dari berbagai bencana, seperti bencana banjir dan tanah longsor, dan kamipun mengharapkan agar giat siskamling ronda makin lebih ditingkatkan lagi.

Hal ini agar dapat mengetahui dan memberikan informasi pada warga masyarakat maupun pada petugas terkait lainnya seperti Bhabinkamtibmas.

“Tentang Keputusan Dinas Kesehatan BPOM yang sementara dilarang untuk menggunakan, menjual dan memberikan obat sirup untuk anak-anak karena ternyata atau diduga mengandung Dietilen Glikol ( DEG ) maupun Etilon ( EG ) yang diduga menyebabkan gagal ginjal akut pada anak bahkan bisa menyebabkan kematian”, tandas Kapolsek Cipatujah IPTU Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button