POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Personel Polsek Tanjungjaya Gencar Melaksanakan Giat Sambang

POLSEK TANJUNGJAYA-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Giat pada hari Jum’at siang, 27 Januari 2023, Dengan bertempat di Desa Tanjungjaya, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya Bripka Saeful Ramdhani, telah melaksanakan kegiatan Sambangnya dengan warga masyarakat di Kampung Kalapanunggal Desa Tanjungjaya Kecamatan Tanjungjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giat tersebut sekaligus memberikan penyuluhan tentang nomor telepon dinas agar warga mudah untuk menghubungi jika membutuhkan bantuan pihak kepolisian.

Dengan terlaksananya interaksi dengan warga masyarakat secara langsung untuk mengidentifikasi dan menindaklanjuti dari berbagai gangguan keamanan dapat tersosialisasikannya nomor telepon dinas agar warga mudah menghubungi jika membutuhkan bantuan Polisi.

Kapolsek berharap dengan adanya anggota melaksanakan giat patroli tersebut, warga masyarakat dapat merasakan keamanan dan ketentraman.

“Kami pun berharap bantuan dari warga masyarakat guna kondusifitas wilayah maka kami berharap agar keaktifan dari giat ronda malam lebih ditingkatkan”, ungkap Kapolsek Tanjungjaya
IPDA Jajat Jatnika. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button