POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Personil Polsek Bantarkalong Laksanakan Giat Quick Wins Presisi Program 2, Gatur Lalin Di Pertigaan Karanglayung

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Jum’at pagi, 16 Desember 2022, Anggota Polsek Bantarkalong Polres Tasikmalaya Bripka Ade Nuryadin, Melaksanakan Gatur lalulintas di pertigaan Karanglayung Jalan Pemuda II Desa Hegarwangi Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya.

Dikatakan oleh Bripka Ade Nuryadin bahwa kegiatan ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada seluruh warga masyarat terutama pada para pengguna jalan juga sebagai antisipasi dari kemacetan lalu lintas, terutama pada titik rawan laka lantas.

“Dalam giat ini kamipun sambil memberikan himbauan lalulintas kepada para Pengendara ( R2 maupun R4 ) dalam hal penggunaan perlengkapan kendaraan sekaligus himbauan prokes kepada masyarakat yang melintas”, ujar Bripka Ade Nuryadin.

Dalam kesempatan ini Kapolsek juga menambahkan, “Pada jam sibuk pagi hari keamanan dan kemacetan sangat rentan terjadi tapi dengan adanya upaya Gatur pagi oleh personil ini semoga situasi lalulintas berjalan dengan aman dan tertib serta tidak ada kemacetan diwilayah hukum Polres Tasikmalaya”, tutup Kapolsek Bantarkalong IPTU Mugiono. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button