POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Kapolsek Salopa AKP Supian Terus Laksanakan Giat Pembinaan Pada Masyarakat Petani Di Desa Karyamandala

POLSEK SALOPA-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Rabu siang, 18 Januari 2023, Kapolsek Salopa AKP Supian, SH,. bersama Personil Bhabinkamtibmas Polsek Salopa Brigadir Ifan Sundara telah melaksanakan giat Silaturahmi dan Pembinaan terhadap Kelompok Pertanian maupun Perikanan di Wilayah Laksanamekar Desa Karyamandala Kecamatan Salopa Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Kami juga sampaikan pesan pesan kamtibmas serta pesan pesan mengenai disiplin Protokol Kesehatan, “Kami ingatkan agar selalu mentaati disiplin protokol kesehatan, dengan taat melaksanakan 5M-nya”, ungkap kapolsek.

“Sampai saat ini kami bersama anggota terus lakukan sosialisasi ke setiap kedusunan, guna terus sampaikan himbauan kamtibmas dan hal yang lainnya”, ujarnya.

Disamping terus mensosialisasikan mengenai “Hallo Kapolsek Salopa”.

“Kami terus memantau jalannya giat ronda malam di setiap pelosok pedesaan, dengan harapan Wilayah Hukum Polsek Salopa terus dalam keadaan kondusif”, tutup Kapolsek Salopa AKP Supian, S.H. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button