POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Ops Lilin Lodaya 2022, Kapolsek Singaparna AKP Asep Nurjaman Siaga Di Pos PAM Nataru

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Personil Polsek Singaparna jajaran Polres Tasikmalaya Polda Jabar bersama petugas gabungan melaksanakan pengamanan yang berpusat di Pos Pelayanan dan Pengamanan di wilayah jalur jalan Simpang 3 Muktamar, Cikunir , Alun- alun serta Komplek Simpang 3 Kantor bupati atau Gebu yang terdiri dari : Pos terpadu muktamar., Pospam., Pos Gatur., Posyan.

Yang berada di wilayah hukum Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Minggu, 25 Desember 2022.

“Upaya ini dalam rangka memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat terutama yang merayakan libur Nataru”, tutur Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.IK., MM melalui Kapolsek Singaparna AKP Asep Nurjaman.

Kapolsek mengharapkan kepada para pengunjung yang berliburan yang melintas wilayah hukum Polres Tasikmalaya agar selalu bersikap waspada terhadap situasi.

Kapolsek juga meminta kepada masyarakat agar menjaga kesehatan dan keselamatan serta tetap mengutamakan prokes saat berada dalam kerumunan.

Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya bersama unsur terkait akan melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya di Pos Pam ini.

“Semoga pelayanan kami bisa dirasakan masyarakat khusunya di wilayah kecamatan Singaparna, umumnya Kabupaten Tasikmalaya serta saling menjaga keselamatan kita semua”, imbuh Kapolsek Singaparna AKP Asep Nurjaman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button