POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Jelang Buka Puasa, Anggota Polsek Karangnunggal Gelar Patroli Kamtibmas Dan Gatur Lalin Sore

POLSEK KARANGNUNGGAL-POLRES TASIKMALAYA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Rabu tanggal 12 April 2023 pukul 16.30 WIB sampai dengan selesai, Angggota Polsek Karangnunggal Aipda Dani Anwas Rahmat, S.H. bersama Bripka Gustia Gumilar melaksanakan kegiatan di Wilayah Hukum Polsek Karangnunggal.

Angggota Polsek Karangnunggal Aipda Dani Anwas Rahmat, S.H. dan Bripka Gustia Gumilar melaksanakan Patroli Kamtibmas dan pengamanan kegiatan masyarakat di salah satu titik keramaian di Jalan Raya Karangnunggal tepatnya Perempatan Terminal Rancabakung.

Selama bulan Ramadhan apabila cuaca sedang cerah di tempat ini menjadi tujuan warga yang sedang jalan-jalan sore atau ngabuburit sambil menunggu tiba waktu berbuka puasa. Kehadiran kita siaga polsek adalah untuk memberikan rasa aman dan menertibkan warga ataupun pedagang yang sedang beraktifitas. Tak lupa kita juga mengingatkan warga masyarakat untuk tetap waspada terhadap peredaran uang palsu ataupun copet yang tidak menutup kemungkinan beredar di tengah tengah masyarakat.

Selama kegiatan warga tampak antusias dan menyapa kita yang sedang melaksanakan tugas.

Alhamdullillah kegiatan ngabuburit sore ini dalam keadaan aman dan kondusif. Begitu pun dengan arus lalintas di Perempatan Terminal Rancabakung berjalan aman tertib dan lancar.

Tokoh pemuda Kecamatan Karangnunggal Saudara Dani menuturkan kehadiran Anggota Polsek Karangnunggal di setiap giat masyarakat khususnya keramaian menjelang buka puasa selama bulan Ramadan terasa sekali manfaatnya dirasakan warga, kami merasa nyaman dan tenang, terima kasih Polsek Karangnunggal. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button