POLRES TASIKMALAYA POLDA JABAR

Penemuan Mayat Di Bendungan Ciwulan, Iptu Dedi Darsono ; Alhamdulillah Identitas Korban Sudah Diketahui

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Pada hari Senin tanggal 8 Januari 2024 sekira pukul 06.00 WIB, di Curug Bendungan Kampung Naga Desa Neglasari Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya telah ditemukan adanya orang meninggal dunia yang diduga tenggelam di Curug Bendungan Kampung Naga.

Kejadian bermula sewaktu masyarakat Kampung Naga yang biasa melewati Curug Bendungan Kampung Naga untuk melaksanakan aktifitas sehari-hari. selanjutnya melihat sesosok mayat laki-laki dalam keadaan telungkup dan mengambang di Curug Bendungan Kampung Naga, setelah itu saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada Masyarakat dan Perangkat Desa Neglasari.

Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada Pihak Kepolisian dan korban dibawa ke Rumah Sakit Umum.

Adapun identitas orang meninggal dunia Uki Sutardi, 52 tahun, Buruh, alamat Kampung Tonjong RT 001/001 Desa Tanjungsari Kecamatan Salawu Kabupaten Tasikmalaya (Orang Dengan Gangguan Jiwa).

Kapolsek Salawu Polres Tasikmalaya Iptu Dedi Darsono membenarkan penemuan mayat yang berada di wilayah hukumnya.

“Iya benar telah ditemukan mayat seorang laki-laki dalam posisi tertelungkup dan mengambang”, ujar Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono saat dikonfirmasi awak media.

Setelah kami ke TKP korban langsung di bawa ke rumah sakit, kemudian kami mencari saksi dan keluarga korban.

“Berdasarkan keterangan keluarga Korban, Alhamdulilah diketahui mayat tersebut benar bernama Uki Sutardi 52 Tahun”, pungkas Kapolsek Salawu Iptu Dedi Darsono. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button