POLRI

Personil Polsek Cigalontang Sambangi Warga, Guna Perkuat Jalinan Silaturahmi Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Personil Polsek Cigalontang terus perkuat jalinan tali silaturahmi kamtibmas dengan warga binaannya, guna berikan rasa aman warga masyarakat dan lancarnya program pemerintah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari kamis (18/8/2022) oleh Personil Polsek Cigalontang Bhabinkamtibmas Desa Kersamaju Brigpol Herdis HK, di desa Kersamaju Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Herdis mengajak kepada warga masyarakat desa kersamaju, agar selalu menjaga dan melaksananakan kamtibmas dilingkungannya salah satunya dengan melaksanakan kegiatan ronda malam, hal tersebut untuk mengantisipasi tidak kejahatan dan bencana alam, memberikan bantuan jika pada tengah malam ada yang sakit atau ada musibah kebakaran dan banyak lagi manfaat lainnya.

Selain itu kami juga terus menghimbau agar warga masyarakat patuh dan mau melaksanakan Protokol Kesehatan dengan menjalankan 5M nya, Serta mau melaksanakan Suntik Vaksin agar merangsang kekebalan tubuh dari serangan Virus Covid- 19, ujar Brigpol Herdis HK.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman juga mengatakan, “Para personil dijajaran Polsek Cigalontang terus melaksanakan Giat seperti ini dengan rutin dan teratur, dengan harapan warga masyarakat akan mengenal lebih dekat dengan para Bhabin atau dengan para petugas Polri lainnya, hal ini kami laksanakan agar lebih mendekatkan personil dengan warga masyarakat dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan mengantisipasi dari tindak kejahatan”, ucapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button