POLRI

Personil Polsek Leuwisari Sampaikan Pesan Pentingnya Patuhi Prokes Dan Di Suntik Vaksin

LEUWISARI, suaraindependentnews.id – Jajaran Anggota dari Polsek Leuwisari, Bripka Hendra Susila, Melaksanakan giat sambang kali ini di kampung Pasir Ipis Desa dan kecamatan Padakembang Kabupaten TasikmLaya.

Adapun sasaran warga yang di tuju kali ini yakni kepada Agus dan rekannya, dalam kesempatan tersebut Aiptu Hendra memberikan berbagai himbauan, diantaranya mengenai Pentingnya menerapkan pentingnya Protokol Kesehatan kepada warga dalam kesehariannya dan manfaat dari pada Suntik Vaksin bagi tubuh warga Masyarakat.

“Menggunakan atau memakai masker, dan di suntik Vaksin sangat disarankan pada warga masyarakat, yang diharapkan agar warga dapat terhindar dari Virus Covid-19, Warga sehat, Perekonomian kembali pulih dan Negara pasti kuat”, ucap Bripka Hendra Susila, Selasa (26/4/2022).

Dalam hal ini Kapolsek pun berpesan agar disampaikan pada warga masyarakat, “Lakukanlah Disiplin Protokol Kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan mejaga jarak serta tetap diberitahukan pentingnya cara mencegah dari penularan terjangkitnya virus Covid -19”, ujar
Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung Supriatna, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button