POLRI

Personil Polsek Pancatengah Monitoring Dan Pengamanan Turnamen Bola Voli Di Kampung Ampel

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Para Personil Polsek Pancatengah Laksanakan kegiatan monitoring sekaligus Pengamanan dalam rangka kegiatan Olahraga Bola Voli yang dilaksanakan oleh warga masyarakat kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (22/6/2022). Yang berteman di.Lapangan Bola Voly di kampung Ampel Pancatengah.
Dengan para personil yakni, Ps Kanit Patroli Polsek Pancatengah Aipda Aceng Dan Ps Kanit Binmas Polsek Pancatengah Bripka Hasan Basri.

Dalam kesempatan tersebut Personil menyampaikan terlebih dahulu himbauan kamtibmas dan himbauan tentang Protokol Kesehatan 5M agar dalam beraktivitas di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan Memakai masker, Mencuci tangan pada air yang mengalir memakai sabun, Menjaga jarak
Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas keluar
rumah untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19.

“Walau dalam situasi dan kegiatan apapun dimasyarakat kami akan turun untuk melakukan tugas dan tanggung jawab kami, dalam memberikan pelayanan pengamanan kepada semua warga khususnya diwilayah hukum Polsek Pancatengah, namun dengan catatan tetap harus tunduk pada peraturan yang ada”, ujar Kapolsek Pancatengah
Iptu Sukiran, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button