POLRI

Personil Polsek Sukarame Giat Sambang Dan Korkom Dengan Para Perangkat Desa Padasuka

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari salasa (5/7/2022) pagi, anggota Bhabinkamtibmas Desa Padasuka Sukarame Aiptu M. Syafi’i
melaksanakan giat sambang kamtibmas sekaligus korkom kepada para perangkat di Desa Padasuka Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Aiptu M. Syafi’i menghimbau kepada para aparat desa agar turut membantu dalam menjaga kamtibmas agar situasi desa Padasuka kondusif.

Selain hal tadi, Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar bisa bijak dalam bersosial media, serta para staf desa agar selalu mentaati Prokes covid -19 dengan 5 M guna mencegah penyebarannya, Saat keluar rumah, Patuhi Disiplin Prokes dan laksanalan himbauan kami untuk melaksanakan vaksinasi sampai dosis yang ke 3/booster”, ujar Aiptu M. Syafi’i.

Dikatakan oleh Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi bahwa “Para aparat desa dan lembaga desa adalah orang-orang pilihan yang terbaik diantara yang baik, jadi seharusnyalah memberikan contoh dalam aktifitas kesehariannya kepada warga masyarakatnya”, tutupnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button