Pemerintahan

Pimpin Apel Gabungan, Bupati Solok Epyardi Asda Sampaikan Ini

Bupati Solok H. Epyardi Asa, M.Mar, pimpin apel gabungan ASN di Pemkab Solok

Kamis, 17 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id– Bertempat di Lapangan Komplek Perkantoran Bupati Solok Arosuka, Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintahan Daerah Kabupaten Solok di pimpin langsung oleh Bupati Solok H. Epyardi Asa, M.Mar, Kamis (17/2) pagi.

Hadir pada apel gabungan tersebut bersama Bupati Solok H. Epyardi Asa, M.Mar, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si, Asisten dan Staff Ahli, Karyawan dan Karyawati Pemerintah Kabupaten Solok

Bupati Solok dalam arahannya mengungkapkan, kita sebagai abdi Negara yang diberikan amanah dalam bentuk pengabdian, itu harus yang tulus dan ikhlas serta penuh integritas kepada Negara dan kepada masyarakat luas.

Kepada ASN Pemkab Solok, maknai apel pagi ini sebagai ajang untuk memupuk rasa persatuan, serta menjunjung tinggi amanah yang telah diberikan oleh Negara kepada kita sebagai ASN, terang Epyardi Asda.

Mari kita jadikan apel gabungan ini sebagai momentum introspeksi diri, meningkatkan rasa tanggungjawab kita bersama sebagai abdi Negara, tegasnya.

Lebih lanjut Bupati menekankan, kita semua perlu meningkatkan rasa tanggungjawab terhadap aset-aset yang dimiliki oleh daerah. Salah satunya adalah keberadaan Taman Hutan Kota Wisata (THKW) Arosuka yang sampai sekarang belum dimanfaatkan secara maksimal.

Pembangunan objek wisata yang telah menghabiskan puluhan Milyar Rupiah keuangan daerah, seharusnya sudah bisa dimanfaatkan. Oleh karena itu, kepada seluruh kepala SKPD dilingkup Pemkab Solok, segeralah susun wacana pemanfaatan aset daerah tersebut untuk kegiatan-kegiatan positif dan kegiatan pemerintahan yang berdampak baik terhadap masyarakat Kab Solok.

Bupati Solok berharap, kedepannya pelaksanaan apel gabungan ini, tidak hanya sebagai ajang seremonial namun bermakna sebagai pengingat diri bahwa abdi Negara wajib memiliki rasa kewajiban dan tanggungjawab yang tinggi kepada masyarakat Kab Solok Khususnya, tutur Epyardi Asda. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button