POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polisi Sahabat Anak, Bhabinkamtibmas Desa Manonjaya Kunjungi TK Al Muwahidin

POLSEK MANONJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Manonjaya Bripka Arief Bijaksana melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (Polsanak) dengan mengunjungi TK Al Muwahidin di Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya, Selasa, 21 Februari 2023.

Pada kunjungannya itu, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dan informasi kamtibmas kepada para Siswa, belajar tertib berlalu lintas, cara menyeberang jalan yang baik dan benar, serta pengenalan tentang profesi Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat serta Penegakan hukum untuk mewujudkan Harkamtibmas.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Manonjaya AKP Endang Wijaya mengatakan bahwa kegiatan Polsanak sebagai upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan dan memberikan pemahaman profesi Polri kepada anak anak.

“Dengan kegiatan tersebut diharapkan anak anak dapat mengenal tugas pokok Polri dalam menjaga kamtibmas”, ungkapnya.

Dia berharap dengan kegiatan tersebut, anak anak merasa tidak perlu takut lagi dengan profesi Polri serta menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan dengan pembimbing TK Al Muwahidin. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button