POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Personel Polsek Rajapolah Evakuasi Penumpang Xenia Tabrak Pohon, Diduga Karena Sopir Mengantuk

POLSEK RAJAPOLAH-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Personel Polsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota bantu evakuasi korban kecelakaan tunggal di Jalan Raya Rajapolah betulan Kampung Cireundeu Desa Manggungsari Kecamatan Rajapolah Kabuoaten Tasikmalaya, Senin, 6 Februari 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo membenarkan bahwa telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal, mobil menabrak pohon dan terbalik.

“Benar, kejadiannya dinihari tadi sekira pukul 02.15 WIB, laka lantas tunggal, mobil tabrak pohon dan terbalik”, ujarnya.

Ia menjelaskan, kejadiannya saat mobil Daihatsu Xenia bernomor Polisi AE 1509 JU yang dikemudikan oleh Muchorik (28) warga Desa Cepoko Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi, dari arah Rajapolah menuju Bandung, saat di TKP kendaraan oleng ke kiri kemudian menabrak pohon dan terbalik.

“Kejadiannya di jalan lurus saat mobil dalam kecepatan tinggi, diduga sopir mengantuk”, jelasnya.

Selanjutnya, personel Patroli Polsek Rajapolah evakuasi 4 korban penumpangnya, yaitu Tumi (75), Siti Istianah (71), Siti Fatimah (64), Tugiyo (69), semuanya warga Desa Cepoko Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi Jawa Timur.

“Alhamdulilah tidak ada korban jiwa,hanya korban mengalami luka luka dan sudah dievakuasi ke Puskesmas Rajapolah untuk mendapatkan perawatan medis”, sambungnya.

Dia menambahkan, personelnya telah mengevakuasi kendaraan dari TKP, dan untuk penanganan selanjutnya koordinasi dengan Unit Gakkum Satlantas Polres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button