POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Semarak Hari Bhayangkara, Sinergitas TNI-POLRI Dengan Olahraga Bersama Di Polres Tasikmalaya Kota

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sinergitas TNI-POLRI, Polres Tasikmalaya Kota dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun Bhayangkara ke-77, Polres Tasikmalaya Kota menggelar olahraga bersama di lapangan Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat 23 Juni 2023.

Dalam Kegiatan ini Turut Hadir DanBrigif 15 Raider Kolonel Inf Jimmy Sitinjak, Danskadik 610 Lekol Kal Nofan Kanopyanto, Dandim 0612 Letkol Inf.Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP, Danlanud Lekol Pnb Adi P. Buana, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin Ketua Bhayangkari Cabang Tasikmalaya Kota bersama anggota Polres beserta Bhayangkari,Anggota Kodim 0612/Tsm, Anggota Brigif 15 Raider Galuh,Anggota Lanud Wiriadinata, Anggota Wingdik 600 Kal Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin mengatakan, Olahraga bersama Ini Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara, Polres banyak melaksanakan kegiatan satu bulan penuh ini, hingga hari puncak pada 1 Juli mendatang.

“Ya di HUT Bhayangkara tahun ini kita melaksanakan beberapa kegiatan. Mulai dari kegiatan bakti sosial hingga nantinya pada 1 Juli kita melaksanakan upacara. Tidak hanya jajaran Polres saja, namun ibu-ibu Bhayangkari juga ikut terlibat untuk memeriahkannya”, Kata AKBP Sy Zainal Abidin Kepada Wartawan Jumat Siang.

Beberapa kegiatan tersebut di antaranya, Donor Darah dan sunatan masal pada 22 Juni kemarin, gotong royong dan bakti sosial. Olahraga bersama TN-Polri, kegiatan anjangsana, ziarah dan tabur bunga di Taman Makan Pahlawan. Pada 1 Juli menggelar Upacara Peringatan di Mako Polres Tasikmalaya Kota.

Pada kesempatan yang sama, AKBP Sy Zainal Abidin mengucapkan selamat kepada jajaran Polres atas peringatan Hari Bhayangkara ini.

“Semoga Kepolisian terus menjadi mitra yang bersinergi untuk masyarakat. Semua kegiatan yang telah dan akan dilaksanakan, bisa berjalan dengan baik dan bisa bermanfaat untuk kita semua”, tutup Kapolres. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button