POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polres Garut Berlakukan Car Free Night

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Garut akan memberlakukan Car Free Night di malam pergantian tahun baru 2024. Car free night akan di berlakukan di sepanjang jalan Ahmad Yani mulai dari pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 01.00 WIB.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha melalui Kasat Lantas Polres Garut, Iptu Aang Andi mengatakan, pihaknya akan memberlakukan Car Free Night di malam pergantian tahun baru 2024.

Car Free Night ini di berlakukan di sepanjang jalan Ahmad Yani sehingga kendaraan tidak di perbolehkan masuk lingkar dalam perkotaan.

Kendaraan tidak di perbolehkan masuk ke area perkotaan saat malam pergantian tahun baru, terkecuali kendaraan logistik kesehatan dan kebutuhan lainnya”, kata Aang. Minggu 31 Desember 2023.

“Mulai pukul 18.00 WIB car free night di berlakukan sampai dengan pukul 01.00 WIB, aktifitas masyarakat di harapkan selesai”, ujarnya.

Meskipun demikian di sediakan beberapa titik parkir untuk masyarakat yang membawa kendaraan di malam pergantian tahun baru 2024.

“Lokasi Parkir tersebut adalah Jalan Cimanuk, Mall Ramayana, Halaman Gedung Islamic Center, IBC, Jalan Ciwalen dan Jalan Brata Yudha”, pungkas Aang.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button