POLRES GARUT-POLDA JABAR

Da’i Kamtibmas Polres Garut Salurkan Bantuan Donasi Untuk Pembangunan Masjid

POLRES GARUT-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, melalui Ketua Da’i Kamtibmas Polri Polres Garut KH. Yayan Ahmad Muzaki melaksanakan kegiatan Safari Masjid di Kabupaten Garut.

Kegiatan safari masjid merupakan salah satu kegiatan Polres Garut dengan tujuan membantu Masjid-masjid yang ada di Kabupaten Garut yang memerlukan uluran bantuan yang digunakan untuk renovasi ataupun kelengkapan Masjid tersebut.

Mewakili Kapolres Garut, Ketua Da’i Kamtibmas beserta Da’i kamtibmas Polri Polres Garut Aiptu Umar Taufik berkunjung ke Masjid Jami Al-Ikhwan Kec. Tarogong Kidul Kab. Garut, Jum’at 17 November 2023.

Kunjungan silaturahmi Da’i Kamtibmas Polri Polres Garut ke Masjid Jami Al-Ikhwan tersebut bertujuan untuk melalukan penyerahan bantuan/donasi dari donatur Da’i Kamtibmas Polres Garut.

Bantuan atau Donasi dari donatur senilai 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah) diserahkan secara simbolis oleh Ketua Da’i Kamtibmas Polri Polres Garut KH.Yayan Ahmad Mudzaki kepada Ketua DKM Masjid Jami Al-Ikhwan Ustadz Asep Abdulah.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Dai’i Kamtibmas Polres Garut yang mana Da’i Kamtibmas selaku mitra Polri khususnya Polres Garut yang ikut berkontribusi demi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman”, pungkas Yayan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button