POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Tarogong Kaler Evakuasi Truk Terperosok Ke Sawah

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Tarogong Kaler Polres Garut bersama dengan warga sekitar dan derek lakukan evakuasi Mobil Truk yang terperosok ke sawah, Rabu 21 Februari 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI. melalui Kapolsek Tarogong Kaler Iptu Sona Rahadian mengatakan bahwa Truk tersebut terperosok di sawah Jalan Ibrahim Aji Garut sekira pukul 16.15 WIB.

Awal mula kejadian ketika kendaraan Truk No.Pol. T 8294 JA yang di kemudikan oleh Undi (68) warga Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung melaju dari Rancabango menuju Cipanas.

Ketika di lokasi kejadian yaitu Jl. Ibrahim Adjie Ds. Langensari Kec. Tarogong Kaler melintasi jalan datar dan menikung ke kanan tiba tiba hilang kendali ke arah kiri

Kendaraan kemudian terperosok kearah sawah yang berada di sebelah kiri jalan dari arah datangnya Kendaraan. Diduga saat itu kondisi jalan licin di karenakan hujan.

Polsek Tarogong Kaler bersama dengan warga dan derek segera melakukan evakuasi terhadap kendaraan tersebut.

Tidak ada korban jiwa atau luka dalam kecelakaan tersebut, kerugian materi di perkiraan sekitar Rp. 2.000.000 (dua juta rupiah).

“Kami juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar lebih berhati hati dan taati peraturan lalu lintas yang berlaku agar selamat sampai tujuan”, ujar Sona.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button