POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polres Garut Selidiki Kasus Penemuan Mayat Di Sungai Cikamiri

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Garut merilis keterangan terbaru terkait penemuan sesosok mayat lelaki tanpa identitas di Sungai Cikamiri minggu lalu.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.S.I., melalui Kasat Reskrim AKP Ari Rinaldo mengatakan bahwa berdasarkan hasil outopsi mayat tersebut di duga korban pembunuhan, Jumat 8 Desember 2023.

Ari mengatakan, hasil outopsi yang di lakukan di RS Sartika Asih Bandung ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

Seperti di ketahui, sebelumnya di beritakan warga di kawasan Desa Cintarasa, Kecamatan Samarang, Garut digegerkan dengan penemuan mayat lelaki tanpa identitas di Sungai Cikamiri pada Jumat (1/12/23) lalu.

Kasi Humas Polres Garut Ipda Adi menyampaikan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh tiga orang pencari pasir yang sedang bekerja di sungai tersebut.

Mayat ini sendiri, di temukan dalam keadaan setengah telanjang hanya menggunakan celana panjang berwarna hitam saat pertama kali di temukan oleh saksi.

Para saksi, kemudian melaporkan temuannya ke pihak desa dan Polsek Samarang. Petugas dari Unit Identifikasi kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kami sudah mengetahui identitas Korban dan saat ini masih melakukan penyelidikan”, pungkas Ari.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button