POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Kota Gelar Jumat Keliling Dan Jumat Berbagi Di Masjid Al Fatonah Cihideung

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Jajaran Polres Tasikmalaya Kota menggelar Program Jumat Keliling dan Juamt Berbagi di Masjid Al-Fatonah,Kelurahan Argasari Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Jumat 6 Oktober 2023.

Pada kesempatan itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Sy Zainal Abidin, yang diwakili Wakapolres, Kompol Dhoni Erwanto, memberikan himbauan terkait kamtibmas.

“Partisipasi masyarakat dalam memelihara kondusifitas kamtibmas, sangat dibutuhkan, terlebih dengan keterbatasan personel di lapangan, peran serta tokoh agama, tokoh pemuda dan semua stakeholder yang ada guna terwujudnya Harkamtibmas”, kata Wakapolres.

Turut hadir pada silaturahmi Jumat Keliling tersebut, Kasat Binmas, Kasat Intel, Kapolsek Cihdeungserta Camat Cihideung, Ketua Dai Kamtibmas serta Bhabinkamtibmas.
Kapolres menyebutkan adanya program Bebeja Ka Polres yang bisa digunakan masyarakat dalam menunjang kamtibmas
Partisipasi masyarakat bisa dilakukan melalui layanan darurat Hotline 110 melalui WhatsApp Bebeja Ka Polres dengan nomor 081-119-110-110.
“Program Bebeja Ka Polres, untuk memfasilitasi, memudahkan serta mempercepat laporan warga apabila ada gangguan kamtibmas di lingkungannya”, kata Dhoni.

Pada kesempatan itu, Wakapolres menyampaikan permohonan maaf apabila jajarannya masih kurang dalam memberikan pelayanan yang maksimal.

“Kami mohon doa dan dukungannya dalam menjalankan tugas memelihara kamtibmas sekaligus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, hingga terwujudnya Harkamtibmas yang kondusif”, pungkas Waka Polres Kompol Dhoni. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button