POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Kota Gelar KRYD, Patroli Malam Hingga Dini Hari, Amankan Warga Pesta Miras Dan Pemotor Ugal-Ugalan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna terciptanya kondusifitas kamtibmas, Polres Tasikmalaya Kota menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan melaksanakan Patroli malam hingga dinihari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kabag Ops Kompol Cecep Bambang mengatakan bahwa pihaknya melibatkan puluhan personel melaksanakan KRYD dan menerjunkan Tim Patroli Presisi Maung Galunggung.

“Kami lakukan pengamanan di malam akhir pekan dengan melibatkan puluhan personel dan Patroli Mobile dalam kota oleh Tim Maung Galunggung”, ungkapnya.

Ia berharap terciptanya kondusifitas kamtibmas, sehingga warga dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

Sementara itu, Tim Patroli Presisi Maung Galunggung di pimpin Katim Ipda Azis Kartaji merespon laporan warga yang resah dengan adanya beberapa warga sedang pesta miras di wilayah Kelurahan Sirnagalih kecamatan Indihiang Kota Tasikmalaya.

“Kami amankan 3 warga yang sedang pesta miras di sebuah kontrakan, para pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres”, ungkap Aziz, Minggu 2 Juli 2023.

Selanjutnya, Tim mengamankan 2 pemuda di jalan Sutisna Senjaya dalam kondisi Mabuk, kemudian di jalan RE Martadinata mengamankan 2 pemuda berkendara dengan zigzag dan ugal-ugalan.

“Mereka dalam pengaruh miras berkendara membahayakan pemakai jalan lain, kami amankan berikut sepeda motor Honda Sonic tanpa plat nomor”, ujarnya.

Ia menambahkan, selain merespon pengaduan warga, Tim Patroli Presisi Maung Galunggung juga memantau setiap sudut di wilayah Kota yang dinilai rawan terjadinya aksi berandalan bermotor dan tindak kriminal lainnya.

“Kami menghimbau partisipasi warga apabila mengetahui terjadinya gangguan kamtibmas, silahkan menghubungi Bebeja Ka Polres di nomor 081-119-110-110 atau Call Center 110, pasti akan kami respon”, pungkasnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button