POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Kota Peduli Disabilitas, Berikan Bantuan Kursi Roda Dan Bingkisan Sembako

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id -Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Bakti Peduli Disabilitas dengan memberikan sembako dan kursi roda Dalam Rangkat Hut Korpri Ke-52 kepada suswa SD Negeri Ciawi Zaqi Mubarok (11) di Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya, Kamis 30 November 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kasat Binmas AKP Dede Tarman mengatakan bahwa kegiatan peduli disabilitas dengan memberikan kursi roda dan paket sembako.

“Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus, dalam rangka HUT Korpri ke 52″, ujar Kasat Binmas

Kepala Sekolah Dasar Negeri Ciawi Oo Komariah SPd, MPd menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Tasikmalaya Kota dan jajarannya yang telah memberikan Sembako dan kursi roda secara gratis kepada anak didik kami yang sakit.

“Alhamdulilah anak didik kami telah diberikan kursi roda dan sembako yang sangat bermanfaat, Mudah-mudahan segala kebaikan Bapak Kapolres serta jajaran menjadikan amal saleh dan mendapatkan ridho Alloh Swt, Aamiin”, ucapnya.

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas AKP Dede Tarman didampingi Kapolsek Ciawi, Kasi Dokkes, ASN Polres Tasik Kota, Forkopimcam, Kepala Desa, staf pengajar dan para siswa SDN Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button