POLRES TASIKMALAYA KOTA

Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Pengamanan Giat Flash Mob Aksi Damai Penolakan Kenaikan Harga BBM Di Simpang Lima

TASKOT, suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan pengamanan kegiatan Flash Mob aksi damai penolakan kenaikan harga BBM yang di gelar DPD Partai Keadilan Sejahtera Kota Tasikmalaya bertempat di Jalan Simpang Lima Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Sabtu (10/9/2022).

Kegiatan diikuti sekitar 150 peserta kader dan simpatisan parpol tersebut, dengan membawa spanduk, poster, dan bendera serta pengeras suara yang intinya menolak kenaikan harga BBM.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kabag Ops KOMPOL Shohet mengatakan bahwa pihaknya melakukan pengamanan kegiatan flash mob Parpol PKS dan simpatisannya.

“Selama  kegiatan tersebut berlangsung, kami lakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas”, ungkapnya.

Lanjut dia, dilakukan komunikasi dengan peserta aksi agar berjalan tertib dan tidak mengganggu kelancaran para pengguna jalan.

Sementara itu, perwakilan peserta aksi mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Tasikmalaya Kota yang telah melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut sehingga berjalan lancar. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button