POLRI

Personil Polsek Cigalontang Melaksanakan Patroli Dialogis

CIGALONTANG, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Kamis Tanggal 7 April 2022, yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Cigalontang, yakni Kanit Samapta Bripka Usep Suryadi, yang telah melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis ke warga masyarakat Kampung Cigalontang Desa Jayapura kecamatan  Cigalontang.

Pada kesempatan tersebut Bripka Usep Suryadi menyampaikan arahan dan kepada warga masyarakat agar selalu mematuhi aturan Protokol kesehatan dengan 5M -Nya antara lain, Seperti Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak,
Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas keluar rumah.

“Ketika ditemui oleh Awak media PoKja Polres Tasikmalaya Kapolsek Cigalontang mengatakan, mengenai kegiatan di Jajarannya sampai saat ini terus semakin ditingkatkan.

“Para Bhabinkamtibmas mereka kami tugaskan dibulan puasa ini agar lebih meningkatkan jadwal kunjungannya ke Desa binaannya, siang maupun malam hal tersebut agar warga Masyarakat merasa benar benar terlindungi dengan demikian juga sekaligus dapat mengantisipasi adanya tindak Kejahatan”, ungkap Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button