KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Serbuan Maung Asih Kodim 0612/Tasikmalaya, Membagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Kodim 0612/Tasikmalaya salurkan bantuan untuk warga kurang mampu di Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 18 Juli 2023.

Kegiatan sosial tersebut merupakan program Serbuan Maung Asih Kodim 0612/Tasikmalaya dalam membantu meringankan beban perekonomian warga kurang mampu.

Serbuan Maung Asih kali ini mendatangi warga yang sudah lansia di Kampung Bubujung RT 04/08 Desa Ciherang Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

“Serbuan Maung Asih ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0612/Tasikmalaya kepada masyarakat, khususnya yang kurang mampu”, ujar Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako tersebut dilakukan oleh Danramil 1225/Cipatujah Kapten Czi Rohadi., Kapten Caj Dadan Kusnadi., Kapten Caj Yedi Supriadi selaku yang mempunyai wilayah Kodim 0612/Tasikmalaya di wilayah teritorialnya yang meliputi Kabupaten Tasikmalaya.

“Kegiatan sosial ini dilaksanakan secara rutin dalam membantu warga kurang mampu di wilayah teritorial Kodim 0612/Tasikmalaya”, tuturnya.

Selain itu, Kodim 0612/Tasikmalaya juga membawa tim dokter untuk memeriksa kesehatan warga.

Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata berharap, apa yang diberikan oleh Kodim 0612/Tasikmalaya bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban warga penerima bantuan.

“Kami berikan sembako, Mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerimanya”, pungkas Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP. (Pendim 0612/Tasikmalaya, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button