KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Menyambut Hangat Kedatangan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono Dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo Di Lanud Wiriadinata

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P Menyambut panglima TNI Laksamana Yudo Margono, SE., MM , CSFA dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si di Pangkalan Udara Lanud Wiriadinata guna Pembukaan Kegiatan Bakti Sosial Pengabdian TNI dan POLRI Tiada Henti Untuk Indonesia Maju dalam rangka 34 Tahun AKABRI’89, Bertempat di GOR sukapura Jalan Dadaha kelurahan Nagarawangi, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Sabtu 26 Agustus 2023.

Pembukaan Kegiatan Bakti Sosial Pengabdian TNI dan POLRI Tiada Henti Untuk Indonesia Maju dalam rangka 34 Tahun AKABRI’89 diikuti 2000 orang.

Dalam kegiatan tersebut hadir diantaranya, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A., Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali., Irwasum POLRI Komjen Pol Ahmad Dofiri., Aster Panglima TNI Mayjen TNI Mochamad Syafel., Kapuskes TNI Mayjen TNI dr. Budiman., Kapuspen TNI Laksda TNI Julius Widjojon., Kapusdokes POLRI Irjen Pol dr. Asep Hendradiana., Ketua Altar 89 Mayjen Marinir Nur alamsyah., Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK., M.Si., M.M., Kasdam III/Slw Brigjen TNI Agus Saepul, S.Sos., MM., Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M. Han., Danbrigif Raider 13/Galuh Kolonel Inf Jimmy T.P Sitinjak., Pj. Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, S.STP., M.E., Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., Danwingdik 600/Kal Kolonel Kal Bambang Witono., Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi Putra Buana, S.H,. M.I.Pol., Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.IK., Para PJU Polda Jawa Barat dan para Kapolres se-Priangan Timur dan Perwakilan Masyarakat se-Priangan timur.

“Kami ucapkan terimakasih atas kehadirannya bapak Panglima TNI dan Kapolri atas kehadirannya dalam acara Bhakti Sosial dan Kesehatan Pengabdian 34 Tahun AKABRI 1989, dengan Thema ‘Pengabdian TNI dan POLRI Tidak Henti Untuk Indonesia Maju’, yang mana kegiatan ini diselenggarakan oleh Altar 89, Kegiatan Bhakti Sosial dan Kesehatan Pengabdian 34 Tahun akabri 1989, dengan Thema ‘Pengabdian TNI dan POLRI Tidak Henti Untuk Indonesia Maju’ dilaksanakan secara terpusat di wilayah kota Tasikmalaya dan diikuti secara virtual seluruh Indonesia, Saya sebagai ketua angkatan altar 89 Terima kasih kepada panitia atas kelancaran acara ini, khususnya Terima kasih kepada Polda Jawa Barat sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, Semoga yang kami kerjakan di Kota Tasikmalaya dan seluruh indonesia semoga bermanfaat bagi masyarakat”, ujar Ketua Altar 89 Mayjen Marinir Nur alamsyah.

“Kami apresiasi kepada Altar 89 telah melaksanakan kegiatan-kegiatan Bakti sosial bukan hari ini saja tetapi sudah sering, Semoga apa yang di laksanakan Altar 89 dapat membantu kesejahteraan masyarakat, Kami sangat senang mendapatkan laporan bahwa altar 89 ini sudah sering melaksanakan kegiatan seperti ini, kegiatan ini termasuk mendukung kegiatan dari program pemerintah untuk masyarakat dan kami apresiasi sekali kepada Altar 89 dan kami ucapkan terima kasih, Karena kegiatan ini gabungan dari TNI-POLRI kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI”, tutur Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A.

Penyerahan secara simbolis paket sembako kepada masyarakat oleh Panglima TNI, Kapolri dan para ketua Altar masing-masing angkatan selanjutnya Panglima TNI, Kapolri dan rombongan Melaksanakan Peninjauan Bhakti kesehatan, UMKM Bhayangkara, Persit KCK, Phia Ardhya gharini dan Jala senastri. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button