POLRI

Polsek Bojonggambir Gelar Patroli KRYD Dan PAM Idul Adha

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan Patroli KRYD, Patroli idul adha, Pekat serta sekaligus sosialisasi 5M, di wilayah hukum Polsek Bojonggambir Polres Tasikmalaya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari minggu pagi, 10 Juli 2022 dengan lokasi disekitar Pusat keramaian dan di wilayah rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojonggambir.

Adapun personil jaga yang terlibat yakni sebanyak 2 Personil yakni Aipda Hendrik H, dan Bripka Angga S.
Operasi ini dilaksanakan Dengan sasaran untuk mengantisifasi terjadinya gangguan Kamtibmas antara Lain seperti,
Antisipasi Kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3) Antisipasi Pelanggaran protokol kesehatan Covid_19, Antisipasi Peredaran Narkoba dan Miras Antisipasi terjadinya Praktek Prostitusi, Melaksanakan Himbauan Kepada Masyarakat secara mobile agar dalam beraktivitas selalu mematuhi Protokol Kesehatan yakni dengan melaksanakan 5M memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID – 19) dan monitoring kegiatan vaksinasi”, ungkap Personil.

“Kami lakukan Langkah – langkah seperti, Melakukan Sosialisasi kepada warga Masyarakat terkait dengan “PPKM” agar dalam situasi PPKM sekarang ini selain mejaga Prokes juga mengurangi aktipitas sesuai dengan anjuran pemerintah terkait Pembatasan kegiatan Masyarakat, mempedomani protokol kesehatan yakni dengan melaksanakan 5M memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan dengan sabun untuk memutus penyebaran Virus Corona (COVID – 19).
Juga kepada para pemuda dihimbau agar tidak mengkonsumsi minuman keras terutama miras oplosan dan menjauhi Narkoba”, ucap
Kapolsek Bojonggambir
Ipda Dandan Ramdani. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button