KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Berikan Pengarahan Kepada Anggota Korem 062/Tarumanagara

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna,S.Sos.,S.I.P.,M.M., M. Han., memberikan pengarahan saat jam Komandan kepada Prajurit dan PNS Makorem 062/Tn bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha No.65 Garut, Jum’at 7 Juli 2023.

Dalam pengarahannya Danrem 062/Tn menyampaikan diantaranya :

Pertama, menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu menjaga kesehatan jaga pola hidup sehat dengan cara olahraga, makan dan istirahat teratur serta selalu menjalankan ibadah dengan baik.

Kedua, dalam menghadapi pemilu ke depan, kita harus tetap menjaga netralitas dan membantu mengamankan penyelenggaraan pemilu agar berjalan dengan aman dan lancar.

Ketiga, Idul Adha telah dilaksanakan dan pelaksanaan kurban di Korem berjalan dengan lancar, semoga kurban kita membawa manfaat bagi yang berhak menerimanya dan kurban kita diterima oleh Allah SWT serta kita selalu berdoa semoga kita bisa melaksanakan kurban di tahun depan. Untuk itu kita harus bisa menyisihkan sebagian rezeki untuk berkurban dengan niat ikhlas.

Keempat, terkait kebersihan pangkalan, tanamkan dalam diri kita masing-masing sebagai prajurit, untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan Makorem 062/Tn agar lingkungan tempat kerja bersih, indah dan nyaman.

Kelima, kita harus selalu berbuat kebaikan kepada masyarakat, kita harus menjadi bagian dari solusi dalam permasalahan yang ada dilingkungan, seperti membangu n program stanting, memberi kepada anak yatim dan fakir miskin dsb. Teruslah berbuat kebaikan, kebaikan dan kebaikan.

Keenam, jadilah prajurit yang profesional, terus asah potensi dan kemampuan. Bekerja dengan niat yang ikhlas dan hati yang bersih.

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Kasipers, para pasi dan anggota Makorem 062/Tn (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button