Tak Berkategori
Trending

Di Sulteng 1 Orang Positif Corona, LPKN Menghimbau Masyarakat Agar Tetap Jaga Daya Tahan Tubuh, Serta Jangan Panik

Gambar Ketum LPKN-RI Sewaktu Kongres PAN di Kendari Tahun 2020

Palu, Suaraindependent.id_ Virus Corona, sudah masuk Provinsi Sulawesi Tengah, dari Sejumlah  Orang Yang dalam Pengawasan terindikasi Corona atau dengan bahasa trend nya covid19, dinyatakan Positif satu Mengidap Virus corona.
Ketua Umum LPKN Republik Indonesia, Egar Mahesa Menghimbau kepada seluruh masyarakat Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu dan sekitarnya agar jangan terlau panik, yang terpenting adalah jaga kesehatan dan tetap jaga jarak serta hindari berkerumun ditempat keramaian,
apalagi beraktifitas diluar rumah, kita semua berdoa semoga ini jangan menyebar jauh apalagi berkepanjangan jelas Ketum saat dihubungi melalui telpon selulernya oleh Kabiro.Luwu dari media online suaraindependent.id.

Beliau juga menambahkan agar kita semua juga mengikuti anjuran serta intruksi Pemerintah baik pusat maupun daerah sesuai protokoler, agar kita semua dapat terhindar dari wabah virus covid19 yang sangat mengerikan itu. Karena sampai saat ini kita belom bisa membedakan ciri-cirinya mana yang sudah positif atau negatif terhadap virus Corona tersebut, kecuali yang sudah diperiksa oleh tim medis Kesehatan pungkasnya sambil menutup pembicaraan pada kami. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button