POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Manonjaya Melaksanakan Pembinaan Kepada Polsis Wilayah Timur Di Depan Pospam

POLSEK MANONJAYA-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Manonjaya AIPDA SISWADI GAWISA Melaksanakan Giat Pembinaan Kepada Polsis wilayah Timur di Depan Pos Pam Manonjaya pada hari Jumat tanggal 21 April 2023.

Pada Kegiatan tersebut Kanit Binmas Manonjaya AIPDA SISWADI GAWISA di depan Pospam Manonjaya memberikan Pembinaan Kepada Polsis wilayah Timur untuk selalu mengutamakan keselamatan dalam membantu tugas Kepolisian untuk mengatur lalulintas dijalan raya dalam menghadapi kegiatan ngabuburit masyarakat diwilayah Kecamatan Manonjaya serta menjadi contoh dalam berkendara dijalan dengan tetap mematuhi aturan lalulintas.

Kapolsek Manonjaya Polres Tasik Kota AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos, mengatakan bahwa Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK Memberikan Perintah Kepada Seluruh Jajaran Polres Tasik Kota Untuk selalu Aktif dalam berbagai Kegiatan Masyarakat. Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas Yang Aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat

Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos Menambahkan, Bahwa anggotanya yang ada di wilayah Kec. Manonjaya Akan selalu Hadir dalam kegiatan di tengah masyarakat khususnya di wilayah Hukum Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button