POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Kawalu Bersama Tim Promkes Puskesmas Urug Melaksanakan Giat Woro Woro Program Imunisasi Polio

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Personil Polsek Kawalu bersama tim Prokes Puskesmas Urug Melaksanakan Kegiatan woro woro/pemberitahuan kepada warga melalui pengeras suara kendaraan mobil patroli dan mobil ambulan tentang program imunisasi polio serentak, Sabtu 1 April 2023.

Pada kesempatan itu diinformasikan juga bahwa imunisasi polio akan dilaksanakan mulai tanggal 3 April 2023 per kelurahan.

Kegiatan imunisasi polio digalakan untuk menindaklanjuti adanya temuan KLB di Purwakarta yang mana ditemukan kasus polio anak balita.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH, S.IK MSi melalui Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, SH. mengatakan bahwa pihaknya terus mendukung program yang sedang digalakan oleh pemerintah dan juga mewujudkan kehadiran Polri ditengah masyarkat.

“Kegiatan woro woro imunisasi polio juga untuk menumbuhkan kesadaran warga khususnya para orang tua tentang pentingnya imunisasi polio guna tumbuh kembangnya anak, sehingga terhindar dari penyakit polio”, pungkas AKP Yusuf. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button