POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polsek Mangkubumi Dukung Puskesmas Lakukan Sosialisasi Tentang Sub Pin Polio

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Personel Polsek Mangkubumi, Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan pendampingan Penyuluhan Mobile Tentang Sub Pin Polio kepada masyarakat Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Selasa 28 Maret 2023 Siang.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono mengatakan, Pihak UPTD Puskesmas Kecamatan Mangkubumi melaksanakan kegiatan tersebut.

Adapun tujuan dari sosialisasi, lanjut Kapolsek untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang bahaya dari penyakit polio, serta mengajak masyarakat yang mempunyai anak usia 0-12 tahun agar memberikan Tetes polio kepada anak nya dengan cara datang ke puskesmas atau bidan desa nya.

Sambung, Iptu Hartono Sosiliasi dan penyuluhan Pekan Imunisasi Nasional Sub (PIN) Polio yang diselenggarakan Puskesmas merupakan wujud kepedulian kepada anak-anak terhadap kesehatan yang mana dengan imunisasi ini dapat mencegah penyakit di usia dini, dan POLRI sebagai bagian dari aparatur pemerintah sangat mendukung serta ikut mensukseskan kegiatan tersebut.

“Mendukung Program Pemerintah dalam Rangka Penanganan Kasus Penyakit Polio, Masyarakat memahami pentingnya imunisasi untuk mencegah Polio dan selama kegiatan berjalan aman lancar dan tertib”, tutup Kapolsek. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button