POLRI

Polsek Taraju Laksanakan Giat PAM Keberangkatan DPK Apdesi Dalam Rangka Audiensi Dengan Presiden Di Istana Merdeka Jakarta

TARAJU, suaraindependentnews.id – Pada hari Rabu (15/12/2021), sekira pukul 20.00 WIB, dengan titik kumpul di halaman Kantor Desa Singasari Kecamatan Taraju, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat, Polsek Taraju telah melaksanakan Pengamanan dalam Pemberangkatan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) APDESI Kecamatan Taraju menuju Istana Merdeka Jakarta.

Adapun tujuan DPK Apdesi Taraju bersama Apdesi se-kabupaten Tasikmalaya ke istana merdeka jakarta dalam rangka untuk melakukan audiensi dengan Presiden RI yang akan di laksanakan pada hari Kamis (16/12/2021).

Giat tersebut dipimpin oleh Ketua Apdesi Kecamatan Taraju H. Saepudin dengan diikuti oleh DPK dan Pengurus Apdesi dari Kecamatan Taraju yang berjumlah 9 orang, dari 9 Desa se-Kecamatan Taraju, dengan menggunakan kendaraan minibus pariwisata.

Dalam rencananya rombongan DPK Apdesi Kecamatan Taraju akan bergabung dengan DPC Apdesi Kabupaten Tasikmalaya di Mesjid Baiturohman Bojongkoneng Singaparna Kabupaten Tasikmalaya pada pukul 21.00 WIB, dan langsung berangkat menuju Jakarta dengan titik kumpul gabungan Jabar Banten bertempat di Monas Jakarta.

Menurut keterangan dari ketuanya yang disampaikan pada kami yakni akan menyampaikan tuntutannya Apdesi terkait dengan
Perpres No.104, demikian dikatakan dari ketua Tim kepada
Kapolsek Taraju
Iptu Agus Irianto, SH.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button