Tak Berkategori

Ponpes Villa Tahfidz Qur’ani Babakan Ciwaringin Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW.

Cirebon, suaraindependentnews_id-
Pondok Pesantren (Ponpes) Villa Tahfidz Qur’ani Babakan Ciwaringin Cirebon menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan tersebut diadakan di kompleks Villa Tahfidz Qur’ani
yang berlokasi Babakan Ciwaringin Cirebon, Rabu (3/11/2021).

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh seluruh para santri, orang tua santri, tokoh masyarakat dan warga sekitar, serta undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, ustadz Moh.Faisal, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh fihak yang telah membantu terselenggaranya acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, sehingga acara berjalan lancar dan sukses, jelas ustadz Moh. Faisal santri Ponpes Villa Tahfidz Qur’ani asal Kuningan.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Villa Tahfidz Qur’ani Babakan Ciwaringin, KH. Ahmad Kholiq saat dihubungi media suaraindependeentnews_id mengatakan, selain sebagai pembekalan para santri agar lebih mencintai Baginda Rasulullah SAW, juga bertujuan untuk memotivasi para santri di Ponpes Villa Tahfidz Qur’ani untuk selalu Riyadoh mencari ilmu yang barokah dan bermanfaat serta meneladani sifat-sifat Baginda Rasulullah SAW, dan berharap para santri Ponpes Villa Tahfidz Qur’ani memiliki hati yang lembut untuk mendapatkan barokah dan maunah dari Allah SWT.

Adapun tausiyah pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini, disampaikan oleh Kyai Amir Fatahudin Al Hafidz dari Kanci-Cirebon.

Hadir tamu undangan dalam acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Ponpes Villa Tahfidz Qur’ani Babakan Ciwaringin, diantaranya Keluarga Besar KH Ma’mun Harun (Kenanga-Sumber), KH Khotibul Umam (Wakil Ketua PCNU Cirebon), KH Imamul Muttaqin (Wakil LDNU Kabupaten Cirebon), Pengurus Cabang JQHNU Kabupaten Cirebon, Pengurus Komunitas Pecinta Al-Qur’an, dan Pengurus Jam’iyyah Waqiah Nurussyifa.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button