TNI

Prajurit Yonif 432/Wsj Kostrad Berikan Bansos Kepada Warga Distrik Dal Papua

JAKARTA || suaraindependentnews.id – Satgas Mobile Yonif 432/WSJ Kostrad, Koops TNI Habema melaksanakan kegiatan bagi sembako kepada masyarakat di Distrik Dal dalam rangka membantu kebutuhan pangan masyarakat sekitar yang mengalami kesulitan, Rabu (3/4/2024).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Kamis 4 April 2024, Satgas Mobile Yonif 432/WSJ Kostrad berhasil membuat masyarakat Distrik Dal turun gunung dan bertemu Prajurit 432 untuk pertama kalinya sejak melaksanakan Satgas di wilayah Sektor Timur dengan membagikan sembako berupa minyak goreng, mi instan, gula, kopi dan rokok.

Letkol Inf Zulfikar Akbar Helmi, S.E selaku Dansatgas menyampaikan bahwa pentingnya menjaga hubungan baik dengan masyarakat sehingga masyarakat merasakan secara langsung kehadiran Satgas TNI sebagai perwujudan kehadiran negara.

‚ÄúTetapi yang tak kalah penting adalah menjaga keamanan dan keselamatan prajurit kita karena kita sedang berada di Medan Operasi, dan jangan pernah lengah dimanapun berada”, ujarnya.

Masyarakat Distrik Dal sangat senang dengan kehadiran Satgas Yonif 432/WSJ Kostrad, karena dengan kehadirannya mereka dapat memberikan harapan dan dampak positif terhadap masyarakat, terbukti mereka berharap agar hubungan prajurit dan warga Distrik Dal menjadi semakin erat dan harmonis. (Dispenad).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button