Tak Berkategori

Propam Polres Kab. Tasikmalaya Lakukan GAKTIBLIN di Polsek Karangnunggal

Tasikmalaya, newssuaraindependent.id-Penegakan Ketertiban dan Disiplin (GAKTIBLIN) di Mapolsek Rancabakung Karangnunggal kali ini diikuti tiga Polsek yaitu, Polsek Rancabakung, Polsek Bantarkalong, dan Polsek Parungponteng, pada Selasa (3/12/2019).

Selain seluruh anggota juga diikuti oleh Pimpinan Polseknya Masing-masing karena dalam Penegakan Ketertiban dan Disiplin itu barlaku untuk semua, dimulai dari pimpinan sampai anggota.

Disampaikan Bripka. E. Gustiawan salah seorang Anggota Propam Polres Tasikmalaya usai lakukan pemeriksaan,” Penegakan Ketertiban Disiplin (GAKTIBLIN) adalah Program Sie. Propam di lingkungan Institusi Kepolosian mulai dari Mabes, Polda dan Polres sampai ke Mapolsek, itu dilakukan secara Kontinu setiap bulannya. Dan menjadi aturan yang baku, diantaranya pemeriksaan kelengkapan Administrasi pribadi seorang anggota Polisi, mulai dari SIM, KTA, Ijin kepemilikan Senjata organik, dan Uniform diantaranya meliputi kerapihan rambut, kumis, jambang, pakaian, secara  proforsionalitas, terangnya.

Dibenarkan ke tiga Kapolsek, yang salah satunya AKP H Asep Ishak, S.Ip ,” bahwa pemeriksaan kelengkapan semua anggota itu harus, karena merupakan kedisiplinan yang wajib di jalankan guna menjaga citra, wibawa bahkan keselamatan setiap anggota Kepolisian serta kondusivitas di setiap waktu dan situasi apapun,” jelasnya.

Benar….., bahwa semua penjelasan tersebut…, sambut IPDA Solihin, S.Ip Kanit Lantas saat berdialog di tempat berbeda dengan pihak Media. (Yat’S Kabiro Tasela).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button