TNI

Rangkaian Memperingati HUT TNI Ke-76 Kodim 0612/Tsm Gelar Baksos Dan Operasi Katarak Gratis

KOTA TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Dalam kesempatan ini kodim 0612/Tasikmalaya Melaksanakan acara kegiatan Operasi Katarak di Rumah Sakit Islam Hj. Siti Muniroh Kelurahan Mulyasari, kecamatan Tamansari, KotaTasikmalaya.

Giat operasi katarak ini merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI.
Adapun waktu pelaksanaan giat operasi katarak ini dilaksanakan pada hari Selasa, pukul 08.00 WIB.

Pada pelaksanaan kegiatan operasi katarak ini dengan sasaran 70 orang penyandang pasien Katarak yang merupakan warga sekitaran kota Tasikmalaya, yang melibatkan 10 orang Dokter, Terdiri Dari Dokter mata dari RS Cicendo 6 orang dan 4 orang Dokter dari Ikatan Dokter mata kota Tasikmalaya.

Dalam masa pandemi covid 19 giat ini tentunya dalam pengawasan ketat dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan Dengan tetap memakai masker, cuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan tetap jaga jarak.

Dalam giat ini kodim 0612/Tasikmalaya bekerja sama dengan pihak RSI Hj. Siti muniroh, Dinas kesehatan kota Tasikmalaya Serta dari RS Mata Cicendo dan giat tersebut berjalan lancar sesuai yang sudah direncanakan.

Adapun palam giat tersebut dihadiri oleh Mayor Inf Candra Suhendra Kasdim 0612/Tasikmalaya, Koordinator pelaksana, Danramil 1209/Cibeureum, Babinsa Cibereum, Dinkes kota Tasikmalaya dan para pendamping pasien dari puskesmas wilayah kota Tasikmalaya.
(Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button