OLAHRAGA

Redam Aksi Tawuran Di Tangsel, Hamka Handaru ; Ayo Bergabung Menjadi Atlet Muaythai

TANGSEL || suaraindependentnews.id – Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (HKN), pengurusan pengcab Muaythai Tangsel yang diketuai oleh anak muda asli Serpong Irwan taufik didukung oleh KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kota Tangerang Selatan dibawah komando M. Hamka handaru menggelar event Tangsel Break Down seri 3 yang diselenggarakan di WTC Matahari Serpong Kota Tangerang Selatan.

Kegiatan ini gerak cepat dari Pengcab MI untuk merespon beberapa kejadian tawuran yang marak terjadi di daerah Serpong Tangsel saat ini.

Diikuti 10 camp/sasana latihan, bekerjasama dengan BFC Ina yang diketuai David Ezra, event Tangsel Break Down seri 3 ini berhasil memikat para anak-anak muda yang gemar berkelahi dengan bonus prestasi.

Beberapa sekolah di Tangsel mengikuti kegiatan ini, di antaranya SMA 2 Serpong dan SMA 12 Cilenggang, SDN Rawabuntu juga SDN Kademangan.

Untuk kelas dewasa di ikuti oleh perwakilan camp sapujagad marinir dan tarung beksi yang salah satu petarung nya berasal dari samapta Polres kota Tangerang.

“Gerakan menanggulangi aksi tawuran ini adalah kepentingan kita bersama, sudah banyak generasi muda yang menjadi korban dari aksi tersebut, dan kami menghimbau, mengajak anak muda di Tangsel khususnya untuk bergabung di Muaythai Tangsel, untuk bertarung dan berprestasi”, terang Irwan, Minggu 26 Mei 2024.

Selaras dengan ketua KONI Tangsel kita tidak bisa berjalan sendiri sendiri, kita harus bekerja sama dengan banyak pihak untuk meredam aksi tawuran tersebut, dan olahraga harus menjadi motor terdepan agar anak-anak muda pelajar dan umum ditangsel bisa diwadahi dibina dan bahkan bisa berprestasi melalui cabor beladiri.

“Kita juga inginkan kedepan Tangsel menjadi kota wisata olahraga, karena ada kelebihan demografis yang dimiliki oleh kota Tangsel”, tutup Hamka. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button