POLRI

Resahkan Warga, Aksi Konvoi Sahur Dibubarkan Polsek Galesong Selatan

POLSEK GALESONG SELATAN-POLRES TAKALAR || suaraindependentnews.id – Adanya aksi Konvoi yang di lalukan para anak muda di bulan suci Ramadhan dengan maksud dan tujuan ingin membangunkan warga untuk makan sahur di wilayah hukum polsek galesong selatan Resahkan warga, tepatnya di Jalan Poros Galesong Desa Galesong Baru Kec. Galesong Kab. Takalar.

Pasalnya begini, para kalangan muda yang konvoi dengan mengendarai sepeda motor dan viral di sosial media membangunkan warga sungguh tidak wajar. Betapa tidak aksi mereka seperti ada Road race untuk star pertama menggeber geber gas motornya sambil memukul seng dan ember bekas sambil teriak “Sahur, Sahur, Sahur”, pada saat awal puasa”, kata kapolsek Iptu Andi Aldiansyah.SE., Selasa 4 April 2023.

Lanjut kapolsek Galesong Selatan Iptu Andi Aldiansyah, SE., Beredarnya Issu bahwa Aksi konvoi terjadi di depan polsek galesong selatan semuanya itu tidak benar.

“Betul ada aksi Konvoi yang dilakukan para remaja dengan mengendarai sepeda motor, mereka melintas dijalan poros jalan galesong, yang tidak jauh dari kantor Polsek, alfamart bukan berhenti”, kata kapolsek.

Dari aksi yang meresahkan itu Personil Polsek Galesong Selatan yang dipimpin oleh Ka SPK 1 Aiptu H. Hasanuddin melakukan tindakan pembubaran terhadap para pengendara motor konvoi tersebut, yang kemudian aksi konvoi tersebut membubarkan diri menuju arah utara.

Semenjak kejadian itu tidak ada lagi konvoi kendaraan bermotor untuk membangunkan warga makan sahur dikarenakan Kapolsek Galesong selatan menghimbau melalui jumat curhat atau safari jumat dan safari Ramadhan serta melalui Bhabinkamtibmas di desa desa untuk tidak melakukan aksi konvoi membangunkan sahur warga karena bisa membahayakan pengendara lain”, tegas Iptu Aldiansyah.SE saat di hubungi di Ruang Aktifitasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button