POLRI

Personil Polsek Sukarame Hadiri Giat Lokakarya Mini Triwulan UPT Puskesmas

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Kamis tanggal 28 Juli 2022 pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai, Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Aiptu Mamat menghadiri giat “LOKAKARYA MINI TRIWULAN” yang di laksanakan oleh Puskesmas Sukarame yang bertempat di Aula gedung UPT Puskesmas Kecamatan Sukarame.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Puskesmas Sukarame, Camat Kecamatan Sukarame, Babinsa Kecamtan Sukarame, Kepala KUA Sukarame para Kepala Desa se Kecamatan Sukarame dan Toga serta Tomas Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Giat tersebut bertujuan untuk memaparkan capaian program program yang telah di laksanakan oleh Puskesmas Sukarame dan rencana program Vaksinasi Anak (BIAN) guna mewujudkan Masyarakat yang bersih dan sehat, Juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi serta kerjasama dalam rangka Harkamtibmas guna mewujudkan Sukarame yang Kondusif.
Juga agar para Tokoh/Kepala Desa senantiasa membantu pihak Muspika agar warga masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, yaitu dengan cara menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir mengurangi mobilitas serta memakai masker.

“Selama ini Jajaran Polsek Sukarame dan pihak Puskesmas Sukarame sangat baik, terjalin kerjasama dalam setiap program sangat kompak, Kami yakin semua harapan program jika kita bersungguh sungguh serta dikerjakan dengan kekompakan yang solid, Apapun yang diprogramkan pasti akan tercapai dengan hasil yang baik”, ungkap
Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button