POLRES GARUT-POLDA JABAR

Ringankan Beban Masyarakat, Polres Garut Gelar Pasar Sembako Murah Dan Bakti Kesehatan Gratis

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Garut menggelar kegiatan Pasar Murah dan Bakti Kesehatan yang buka untuk masyarakat umum yang diselenggarakan di Mapolres Garut, Selasa 27 Februari 2024.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., menyebutkan jika Polres Garut menggelar kegiatan Operasi Pasar Murah dengan tujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terkait kenaikan harga bahan pangan yang sedang terjadi saat ini.

Lanjut Yonky juga mengatakan selain kegiatan Pasar Murah Polres Garut juga menggelar kegiatan Bhakti Kesehatan untuk masyarakat umum.

Polres Garut menyiapkan bahan-bahan sembako untuk dijual berupa Beras, Minyak Goreng/minyak sawit, gula, terigu, dan terigu tulip.

Instansi Polri Resor Garut menyiapkan 5 ton beras untuk dijual dengan harga murah kepada masyarakat.

Ratusan warga Garut yang datang merasa senang dengan pasar murah ini.

Pasar murah Polres Garut menjual bahan sembako meliputi beras kemasan 5 kg seharga Rp. 54.500, minyak kita 1 liter dengan harga Rp. 15.500, gula 1 kg seharga 16.500, terigu kita 1kg seharga Rp. 11.000, dan terigu tulip 1 kg seharga Rp. 9.500.

Disamping itu kegiatan Bhakti Kesehatan juga dilaksanakan oleh Polres Garut secara gratis untuk masyarakat umum, bhakti kesehetan meliputi pemeriksaan tensi, pemeriksaan suhu , pemeriksaan nadi, pemeriksaan dokter dan pemberian obat yang diikuti oleh 157 orang peserta kegiatan bhakti kesehatan.

“Ya tujuan kami menggelar kegiatan ini dengan tujuan untuk membantu masyarakat Kabupaten Garut yang membutuhkan sembako murah untuk kebutuhan pokok sehari-hari. Untuk kedepannya jika masyarakat merasa terbantu dan memerlukan kegiatan seperti ini kembali bukan tidak mungkin untuk kami menggelarnya lagi di kemudian hari”, tandas Yonky.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button