Silaturahmi

Road Show Silaturahmi Iwan Saputra Di Wilayah Bantarkalong, Ustadz Tata ; Kami Disini Solid Dan Insyaa’Allah Semakin Kuat

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Silaturahmi memiliki makna yang sangat universal yaitu segala perbuatan baik yang dilakukan oleh seseorang terhadap orang lain dalam bentuk material maupun moral dan tidak mengenal batas waktu dan bentuk sesuai dengan perkembangan situasi dan kondisi yang ada.

Road Show Silaturahmi Dr. H. Iwan Saputra, SE., M.Si., Bersama Relawan, Tokoh Masyarakat (Tomas), Tokoh Agama (Toga), Tokoh Pemuda (Toda) dan warga masyarakat di wilayah Desa Parakanhonje Kecamatan Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jabar, Senin 25 Desember 2023.

Para relawan, Tomas, Toga, Toda dan warga sangat antusias menyambut gembira kedatangan H. Iwan Saputra yang didampingi istri tercinta bersama Ketua Tim Pemenangan H. Ujang Cukanda dan Sekretaris Tim Pemenangan Rizal Nugraha.

Korcam Bantarkalong Ujang Suhendar melalui Kordes Parakanhonje Ustadz Tata mengatakan, “Saya atas nama warga disini bersama para tokoh mengucapkan Terimakasih atas Silaturahmi A’Iwan kesini dan memang kami sangat menunggu kedatangannya, kami disini solid dan semakin kuat untuk mendukung perjuangan A’Iwan”, kata pria paruh baya yang juga sebagai Ketua HIMPAUDI.

Ustadz Tata sangat berharap ketika A’Iwan (Sapaan akrab Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si) di takdirkan dan dilantik menjadi Bupati Kabupaten Tasikmalaya periode 2024-2029 nanti mohon di perhatian terkait kegiatan pendidikan agama khususnya madrasah diniyah, seraya di Aamiin kan para hadirin yang lainnya.

Sementara Ketua Tim Pemenangan H. Ujang Cukanda menuturkan, “Alhamdulillah.. sampai saat ini jaringan Iwan Saputra yang berjuang pada pilkada 2020 lalu masih tetap solid”, ungkapnya.

“Terbukti saat A’Iwan melakukan kunjungan ke wilayah, para relawan masih terus setia mendampingi”, ujar H. Ujang Cukanda.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Tim Pemenangan Rizal Nugraha kepada awak media suaraindependentnews.id.

“Jadi saat ini A’Iwan sedang melakukan road show ke wilayah guna penguatan jaringan para Korcam dan Kordes”, tutup Rizal Nugraha.

Usai kegiatan silaturahmi tersebut, Iwan Saputra menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dorongan dan dukungan serta kepercayaan yang diberikan kepada dirinya.

“Kepada semua tokoh, Tomas, Toga, Toda serta warga masyarakat saya ucapkan terimakasih, Semoga kegiatan silaturahmi ini akan menjadi motivasi yang sangat baik untuk bisa melanjutkan perjuangan dan Insyaa’Allah akan berhasil”, pungkas Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button