POLRI

Guna Memberikan Pelayanan Terbaik Untuk Warga, Personil Polsek Cipatujah Laksanakan Patroli Dialogis

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bripka Ari Aryandi dan Bripka Rosdiana S.H, pada hari Rabu 13 Juli 2022, melaksanakan Giat Patroli Dialogis dengan sasaran pada lokasi Objek Vital Bank CIJ yang berada di wilayah Hukum Polsek Cipatujah Polres Tasikmalaya.

Dikatakan oleh Kedua Personil Anggota jaga, dari Polsek Cipatujah tersebut, bahwa sasaran itama dalam melaksanakan patroli dialogis kali ini adalah ke ke Bank CIJ Cipatujah selanjutnya anggota menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada Security Bank CIJ dan Himbauan tentang Protokol Kesehatan antara lain Mencuci tangan pakai sabun, Memakai Masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun. selama pelaksanaan kegiatan terpantau situasi aman dan kondusif”, ungkap Bripka Ari.

“Kami sangat Bersyukur Kepada yang maha kuasa bahwasanya wilayah kami diberikan perlindungan dari gangguan tidak kejahatan, dan kami bersyukur pula bahwa seluruh Anggota semua sehat dan bisa menjalankan tugasnya masing masing dengan baik, Kami hanyalah manusia biasa dan hanya berusaha serta berihtiyar sambil berdo’a pada yang maha Pencipta, Agar mendapat kesehatan, keselamatan untuk melindungi, melayani warga masyarakat kami”, pungkas PS. Kapolsek Cipatujah Iptu Rokhmadi, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button