KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Mendatangi Mapolsek Cibeureum Dan Polsek Tamansari, Danramil 1209/Cibeureum ; Dirgahayu Kepolisian RI, Semoga Polri Presisi Makin Jaya, Solid, Dicintai Masyarakat

KORAMIL 1209/CBRM-KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnewa.id – Danramil 1209/Cibeureum Kapten Inf Heri Sapari bersama Babinsa nya ramai-ramai mendatangi Mapolsek Cibeureum dan Polsek Tamansari pada hari Sabtu 1 Juli 2023 sekira pukul 13.30 WIB.

Kedatangan Danramil 1209/Cibeureum Kapten Inf Heri Sapari bersama anggotanya tersebut secara serentak dan memberikan surprise kepada Kapolsek Cibeureum dan Kapolsek Tamansari beserta jajarannya, hanya satu tujuannya yaitu untuk memberikan selamat kepada Polri yang sedang merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77.

Danramil 1209/Cibeureum mengatakan, “Ini merupakan bukti nyata Sinergitas TNI-POLRI tanpa batas untuk tetap bersinergi dalam melayani masyarakat”, ujarnya.

“Ucapan selamat dan surprise ini salah satu buktinya, agar personil di lapangan khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa tetap Bersatu”, ucap Danramil.

“Bersinergi dalam setiap upaya pelayanan dan pembinaan kepada masyarakatnya”, ungkap Kapten Inf Heri Sapari kepada awak media.

Koramil 1209/Cibeureum sebagai satuan kewilayahan yang selalu bersinergi dengan Polsek Cibeureum dan Polsek Tamansari dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaan.

Diketahui, Koramil 1209/Cibeureum Kodim 0612/Tasikmalaya membawahi tiga Kecamatan yakni Kecamatan Cibeureum, Kecamatan Purbaratu dan Kecamatan Tamansari.

“Wilayah kerja kami yang cukup luas, perlu bersinergi bersama Polri, Polri mitra terdekat kami, Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia yang ke 77, Semoga Polri Presisi makin Jaya, Solid dan di cintai masyarakat”, tutup Danramil 1209/Cibeureum Kapten Inf Heri Sapari. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button