POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sambang Warga Desa Cinunjang, Bhabinkamtibmas Himbau Aktifkan Lagi Siskamling

POLSEK GUNUNGTANJUNG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Cinunjang Bripka M Dimyati melaksanakan sambang warga himbau untuk mengaktifkan lagi kegiatan Siskamling di Desa Cinunjang Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya, Senin, 20 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, disampaikan juga informasi kamtibmas tentan maraknya isu penculikan anak di medsos, disarankan untuk menanggapi hal tersebut dengan tidak berlebihan, namun tetap meningkatkan kewaspadaan.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Gunungtanjung Iptu Iqsan mengatakan bahwa pihaknya melaksanakan kegiatan sambang warga sampaikan himbauan kamtibmas.

“Warga dihimbau untuk mengaktifkan lagi Siskamling, guna menjaga kamtibmas di lingkungannya”, ungkapnya.

Dia menambahkan, pihaknya berharap terjalin silaturahmi dan kordinasi dengan warga, sehingga adanya komunikasi yang baik untuk melaporkan setiap terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungannya.

“Menghimbau warga untuk melaporkan setiap terjadinya gangguan kamtibmas kepada pihak terkait, termasuk Bhabinkamtibmas, dan jangan main hakim sendiri, karena dapat merugikan warga itu sendiri”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button