POLSEK

Sampaikan Himbauan Kamtibmas, Kapolsek Lahewa Laksanakan Kegiatan Door to Door System (DDS)

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Untuk menjalin silaturahmi dan menjaga komunikasi bersama dengan Masyarakat Kapolsek Lahewa Iptu Sugiabdi, S.H melaksanakan kegiatan Door to Door System (DDS) di wilayah Hukum Polsek Lahewa, Kabupaten Nias Utara. Rabu (25/10/2023).

Kapolsek Lahewa Iptu Sugiabdi, S.H. bersama Kanit Binmas Aipda Ridaman Lase, Bhabinkamtibmas Brigpol Mangihut M. Gurning, S.H. dan Bripda Arjul Lahagu melaksanakan kegiatan DDS dan berdialog langsung dengan dengan Perangkat Desa Faekhunaa Kecamatan Afulu Kabupaten Nias Utara.

Kapolsek menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas agar tetap terjaga dan kondusif. “Marilah kita menyampaikan kepada masyarakat khususnya di Desa Faekhunaa agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif. Terutama dalam rangka menciptakan Pemilu Damai 2024” Ungkap Kapolsek Lahewa.

“Juga kita bekerjasama dalam rangka Pemberantasan Narkoba terutama di Desa Faekhunaa bila di temukan dapat langsung menghubungi dan menyampaikan langsung ke Polsek Lahewa atau Bhabinkamtibmas Desa Faekhunaa” tambahnya.

Kedatangan Kapolsek Lahewa dan para personil Polsek Lahewa sangat di sambut baik oleh para Perangkat Desa dan mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian Khususnya Polsek Lahewa yang mana slama ini telah berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tengah-tengah Masyarakat. (Aa Wahyu).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button