POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Polres Tasik Kota Melaksanakan Kegiatan Sambang Ke Kampung Sukajaya RW 12

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan di Kampung Sukajaya RT 04/11 kelurahan lingga jaya kecamatan mangkubumi kota Tasikmalaya dalam rangka program Polisi RW menyambangi warga masyarakat di RW 11 kelurahan Linggajaya kecamatan Mangkubumi kota Tasikmalaya, Sabtu 24 Juni 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.I.K melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk Mendapatkan informasi dari warga masyarakat dan kehadiran polisi ditengah masyarakat.

“Hal ini sebagai upaya kemitraan polri dengan masyarakat melalui kehadiran polri di tengah masyarakat dan upaya polri dalam harkamtibmas”, ujarnya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan seluruh warga masyarakat khususnya warga kampung Sukajaya RW 13 Kelurahan Linggajaya bisa ikut berperan aktif dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungannya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button