POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota Melaksanakan Kegiatan Pengawasan Hewan Ternak Yang Dijual Untuk Berkurban

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan Program kegiatan pengawasan hewan ternak yang dijual untuk berkurban di kandang sapi h Asep kecamatan Kawalu kota Tasikmalaya, Minggu 18 Juni 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN, S.I.K, Melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penjualan hewan ternak yang tidak dalam kondisi baik/sehat, karena kondisi hewan ternak harus dalam kondisi baik/sehat sesuai standar kesehatan dari dinas peternakan dan hewan ternak tidak sakit.

“Hal ini merupakan upaya polri dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penjualan hewan ternak yang tidak layak dikonsumsi karena hewan ternak terserang penyakit, dan menghimbau kepada pemilik untuk memvaksin seluruh hewan ternak agar kondisi hewan dalam keadaan baik serta sehat, dan sesuai standar kesehatan hewan ternak dari dinas peternakan”, ungkapnya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan masyarakat, bisa ikut berperan aktif dalam pencegahan dan mengantisipasi penjualan hewan ternak tidak sehat, dan tidak ada hewan ternak yang digunakan untuk kegiatan berkurban. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button