POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Ikuti Olahraga Sinergitas TNI-POLRI Dan Forkopimda Di Lanud Wiriadinata

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Apel Sinergitas TNI-POLRI yang di hadiri sekitar 500 personel TNI-POLRI dan unsur Pemerintahan bertempat di Lapangan Base Ops Lanud Wiriadinata Tasikmalaya, Jum’at 2 Februari 2024.

Turut hadir dalam kegiatan antara Pj Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E., Dan Wingdik 600/Kal Tasikmalaya Kolonel Kal Bambang Witono., Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Henra Sukmadjidibrata, S.IP., Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Taufik Agus Hidayat, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.IK., M.H., Kapolres Kabupaten Tasikmalaya AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., Komandan Batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Jabar Kompol Iyus Ali Yusuf, S.H., Kepala Bank Indonesia Cabang Tasikmalaya, Forkopimda Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, Para pejabat TNI-POLRI Kota dan Kabupaten.

Apel olahraga bersama yang dipimpin Pj Walikota Tasikmalaya Dr. Cheka Virgowansyah, SSTP., M.E., Mengatakan Kita patut bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, atas segala Rahmat, Taufik Hidayah-Nya, Sehingga di pagi hari yang cerah ini, segenap unsur TNI dan POLRI dapat melaksanakan olahraga bersama dalam keadaan sehat walafiat”, tuturnya.

“Pada kesempatan yang baik ini, kita harus mendukung KPU dan Bawaslu untuk Pemilu 2024 yang jujur dan adil, TNI-POLRI siap membantu distribusi logistik sampai ke pelosok daerah, Saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada unsur Forkopimda Kota/Kabupaten Tasikmalaya serta seluruh Prajurit TNI dan Polri atas partisipasinya dalam mensukseskan kegiatan olahraga ini, Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa olahraga bersama ini merupakan sarana untuk memelihara soliditas TNI-POLRI di Priangan Timur ini yang telah terjalin dengan baik”, ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., Mengatakan bahwa Sinergitas TNI-POLRI Tasikmalaya Kota dan Kabupaten hadir untuk masyarakat.

“Dengan sinergitas TNI-POLRI masyarakat jangan khawatir untuk pelaksanaan Pemilu 2024 akan berjalan aman, damai di wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya”, ungkapnya.

Dalam Kegiatan ini dilakukan dengan senam bersama di lanjut jalan santai dan makan bersama unsur TNI-POLRI, Forkopimda Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button