POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Polres Tasik Kota Polda Jabar Melaksanakan Pembinaan Dan Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Satpam Di PO Bis Cipedes

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyampaian pesan pesan Kamtibmas kepada satuan pengamanan yang sedang melaksanakan tugasnya di PO Bis Primajasa Kelurahan Cipedes Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Selasa 9 Mei 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, SIK, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mengantisipasi kejadian pencurian yang terjadi di area PO Bis Primajasa kelurahan Cipedes Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan ke semua petugas keamanan yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota untuk melakukan pembinaan kepada satuan pengamanan agar selalu waspada dalam bertugas, peka terhadap lingkungan, humanis terhadap para penumpang bis, lakukan patroli dialogis ke sekitaran PO Bis, parkiran dan ke dalam bis antisipasi kehilangan barang berharga milik Penumpang PO Bis Primajasa dimana satuan pengamanan merupakan menjadi kepanjang tanganan polri sebagai harkamtibmas di lingkungannya masing – masing. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button